Minggu, 15 Mei 2011

Sebel

pagi ini aku lagi kesal..entah kesal ama diriku sendiri atau kesal ama diri orang lain aku pun gak tau,...
kenapa dia tidak bisa mengerti aku yah,,aku gak suka nginep nginep terus dirumahnya,,,
padahal maksudku,,aku berharap dia bisa menghargai aku,,,dan membuatku lebih berharga dimatanya,,dimata keluarganya,,dan dimata temen temennya,,,tapi dia malah berusaha untuk membalaskan dendam buatku,,aku terkadang jadi berfikir2,,apakah aku telah salah pilih?...........kenapa dia selalu saja berusaha memaksakan kehendaknya dan kemauannya saja padaku?,,,  aku merasa dia tidak bisa menghargai ku,,,,tidak bisa membuatku jadi lebih berharga..........kamu menganggap aku apa?.........tolong jangan paksakan kemauanmu,,,,karena aku gak bisa,dan gak terbiasa........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar