Senin, 16 Mei 2011

antara dua pilihan, mana yang harus kupilih

hari ini aku memutuskan untuk mengakhiri semuanya. mengakhiri hubunganku yg udah kujalin selama hampir 2 tahun. tadi pagi aku baru saja memutuskan pacaku yang tidak bisa mengeerti aku. tapi sore ini barusan jam 15.37 mamaku tiba tiba telpon dari kampung, dengan penuh semangat menanyakan kapan aku menikah dengan pria yg mereka inginkan yaitu pacarku yg baru aku putusin tadi pagi....aku bingung,,,pengen menangis,,aku pengen terus terang ke orang tuaku,,tp aku gak tega,,,ak ga cukup tega membuat mereka kecewa,,,,tapi aku juga gak cukup mampu lagi menghadapi sikap dia yg selalu seenaknya saja....aku dengan terpaksa,,,berbohong pada mereka,,,,maafkan aku mah,,pah,,,,suatu saat nanti,,cepat atau lambat,,,kln akan tahu yang sebenarnya,,,,,,,aku berharap kln akan dapat mengeerti kl pria yg sangat kln banggakan itu gak sebagus yg kalian harapkan.,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar