Minggu, 22 Mei 2011

Sampai Kapan Akah Begini ?

senin 23 Mei 2011....pagi ini aku merasa sangat gak semangat,,,,,kenapa yah,,,aku juga merasa semakin hari ,,,hari hari ku semakin membosankan,,,,,aku iri dengan teman temanku yang sudah pada menikah,,,,satu persatu teman teman seangkatanku semuanya sudah pada menikah,,,,aku bertanya,,,,,,"aku sendiri kapan"...aku bosan dengan keadaan ini,,,aku jenuh terus terusan pacaran,,,,,tapi apalah daya,,,bukan aku yang menentukan,,semua telah digariskan oleh Tuhan Debata Mulajadi Nabolon,,,Dia lah yang mengatur semua kehidupanku,,,,dan Dia juga yang tahu kapan aku akan menyusul mereka mereka yang sudah lebih dahulu mendapat kebagaiaan ini,,,,,duh Tuhan,,,berilah aku kekuatan dan kesabaran untuk menerima semua ini,,,,,berilah aku kekuatan dan kesabaran untuk menunggu semua nya ini,,hingga suatu saat nanti,,saatnya tiba,,,,,,aku sangat menantikan saat itu,,aku sangat berharap Dia pujaan hati datang melamarku ke orangtuaku dan menikahiku dengan penuh cinta dan kasih sayang,,,jangan biarkan aku terlalu lama menunggu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar